Featured

  • Burqa on the street
  • Make love, not war
  • So many people, so many people

3/7/09

Nasib Ariel Sharon = Firaun ???

Masih ingatkah dengan wajah di samping?. Ya, beliau adalah Ariel Sharon? (bukan Ariel PeterPan yak smile_teeth). Beliau adalah mantan menteri (lupa lagi menteri apa?) dan mantan PM Israel. Mungkin di antara kita masih ada yang ingat kiprah AS (bukan dukun cabul AS) di dunia ini?. Beliau dijuluki SANG JAGAL DARI SABRA DAN SHATILLA!!!. Pembantaian yang didalangi oleh tukang jagal ini bisa dibaca di sini.



Hal lainnya yang diingat adalah ketika ia menodai kesucian Al-Aqsa dengan memasukinya. Kejadian inilah yang memicu intifadah jilid ke-sekian dari penduduk Palestina. AS adalah salah satu dari sekian banyak pejabat Israel yang paling dan amat sangat dibenci oleh penduduk Palestina (semuanya juga kayaknya dibenci deehh,,,). Terutama aksinya ketika pembantaian Sabra dan Shatillah yang sampai menelan 12000 korban jiwa penduduk Pelastina, parahnya ini dilakukan di negara lain, yaitu Lebanon.

Nah, mungkin di antara kita ada yang tidak sadar atau mungkin bersikap masa bodoh dengan beliau?. Tahukah kalian kabar terakhir dari mamang tukang jagal ini?.

Sejak diberitakan koma pada 4 Januari 2006 lalu akibat serangan stroke yang hebat, berita perkembangan kesehatannya hampir tidak terdengar lagi-lagi. Mungkin sengaja ditutup-tutupi agar tidak mengguncangkan penduduk Israel. Jadi kita tidak tahu dengan pasti apakah kondisi AS ini membaik atau malah semakin buruk?. Jika masih koma itu berarti ia sudah koma selama hampir 3 tahun.

Para dokter di RS. Hadasa, Israel, memasukan AS ke ruang operasi untuk dilakukan pembedahan. Ia didiagnosis memiliki luka yang membusuk dan tidak sadarkan diri selama beberapa minggu. Operasi yang akhirnya harus dilakukan ini adalah ditujukan untuk menyambung bagian-bagian ususnya yang telah membusuk dan mengakibatkan infeksi dalam yang telah menyebar ke bagian tubuh lainnya, menyebabkan penyumbatan di otak dan pembuluh darahnya.

Malang benar nasib mu wahai Sharon,,,

Akhirnya ia menderita kelumpuhan di seluruh tubuhnya dan tidak bisa menggerakkanya walaupun itu gerakan mata saja. Sungguh malang nasib mu wahai Sharon. Mungkin ini adalah adzab dunia bagi mu sebelum menjemput adzab akhirat yang kekal dan tiada berujung. Na’udubillah.

Di bawah ini adalah foto AS di yang terbujur kaku di RS. Anda bisa lihat betapa kurus ia, mata yang sudah tidak berbentuk. Apa bedanya ia dengan mummi Firaun?.


Jajak pendapat yang diselenggarakan di dalam negeri Israel, menjelang tahun 2008, menyatakan bahwa sekitar 27% rakyat Israel percaya bahwa sakitnya AS adalah hukuman untuknya. Yah bagi kita umat Islam ini merupakan pelajaran, dan harusnya memang semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita pada Allah SWT. Ini merupakan bukti nyata lainnya dari Kebesaran, Keagungan dan Kekuasaan Allah SWT.

“Dan janganlah sekali-kali orang-orang kafir menyangka, bahwa pemberian tangguh Kami kepada mereka adalah lebih baik bagi mereka. Sesungguhnya Kami memberi tangguh kepada mereka hanyalah supaya bertambah-tambah dosa mereka, dan bagi mereka adzab yang menghinakan” (Q.S. Ali-Imran : 178)

Wallohu’alam

1 comment:

yes,please,any comment?

 

bomantara's story (a memory can't be erased) Design by Insight © 2009